Friday, June 29, 2018

hipnotis telor asin


hipnotis telor asin

Dua dari lima kecurangan sindikat dalam cara hipnotis lintas provinsi ditangkap di Kota Bukittinggi. Modenya mencari telur asin untuk dibawa ke Malaysia untuk menjual batu mustika.


Ahli hipnotis terdiri dari empat pria dan satu wanita. Dalam melakukan aksinya itu para pelaku sengaja menargetkan para korban yang mengunjungi pusat perbelanjaan pusat seperti plaza dan department store yang ramai oleh pengunjung. Namun, kali ini sang aktor berhasil menggagalkan korbannya di Hokki Store Bukittingi, Rabu (11/7).

Kepala Kapolda Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, melalui Kepala Polisi Kota Kompol Zahari Almi mengatakan, dua pelaku yang menangkap korbannya saat melancarkan aksinya ke calon korban lainnya.

"Pelaku ditangkap oleh Oktawiranda ketika pelaku mengincar korban lain, Oktawiranda masih ingat pelaku karena dia adalah korban pelaku, dia berteriak menjadi pusat perhatian pengunjung," kata Zahari kepada Haluan di Kepolisian Kota, Kamis. (12/7).

Dia menjelaskan bahwa dua pelaku yang berhasil ditangkap dan diserahkan ke polisi adalah Suhardi Suar (65) yang beralamat di Provinsi Medan Sumut dan M. Anwar (46) memiliki alamat Garut Provinsi Jawa Barat yang bertindak sebagai ahli hipnotis. Sementara tiga lainnya yang terdiri dari dua pria dan satu wanita berhasil melarikan diri.

Menurut Azhari, pelaku dalam aksinya mengaku sebagai investor asal Malaysia, yang mencari telur asin sebanyak 10 ribu butir yang akan diekspor ke Malaysia. Jika modus pelaku tidak berhasil, maka pelaku mengklaim sebagai penjual batu mustika dan sebagai pengusaha money changer dengan aksen Melayu dan Brunei, pelaku itu berhasil menipu korban.

"Dari laporan yang kami terima para aktor beraksi di Padang di 3 tempat, di Jalan Arengka Pekanbaru 2 tempat dan di Bukittinggi 7 tempat, diperkirakan masih banyak korban yang belum dilaporkan," katanya.

"Jadi korban ini adalah pengunjung plaza dan supermarket, pelaku bertindak sebagai pengusaha dengan membujuk korban, maka korban diundang di mobil pelaku, maka M. Anwar, ahli hipnotis, pergi ke tubuh korban sebagai hasilnya semua kesediaan pelaku untuk dipatuhi oleh korban Kami berharap korban hipnotis dapat melapor ke polisi, "katanya. (h / ril).

referensi:
http://tentanghipnotis.blogspot.com/2018/06/apakah-hypnotherapy-sangat-membantu.html
http://tentanghipnotis.blogspot.com
https://id.wikihow.com/Menghipnotis-Seseorang-untuk-Membuatnya-Melakukan-Hal-Hal-Lucu

No comments:

Post a Comment