Thursday, June 21, 2018

seorang pria hipnotis ayam


seorang pria hipnotis ayam

Mungkinkah seekor ayam terhipnotis seperti manusia? Mungkin banyak yang menjawab tidak mungkin. Tapi seorang pria dari Oklahoma telah membuat video yang menunjukkan bagaimana dia bisa menghipnotis ayam.
Tayangan video satu menit, pria-pria dari Eurfaula, Oklahoma. Awalnya, dia menaruh ayam di atas meja kayu, sebelum menggosok punggungnya dengan lembut dan mengelusnya.

Dia mulai dengan menenangkan ayam, dan bersiap-siap. Meskipun ayam yang dipegangnya telah memberontak. Jadi dia berhasil melakukannya? Lihat videonya di tautan berikut.

"Aku hanya ingin menunjukkan kepada semua orang cara menghipnotis ayam," kata pria itu dalam video, masih membelai ayam dengan tangannya.

"Kau duduk dan taruh kepalamu di atas meja dan paksa kepalanya untuk tetap di bawahnya," katanya ketika ayam itu tampak diam.

"Lalu, ambil jarimu dan buat garis lurus sejauh ini," pria itu menginstruksikan sambil menarik garis imajiner dari paruh ayam.

"Dan ketika kamu sudah siap untuk membangunkan mereka, cukup klik jarimu seperti itu!" Katanya, pada saat itu ayam tiba-tiba melompat ke dalam hidupnya, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

referensi:
http://tentanghipnotis.blogspot.com
http://tentanghipnotis.blogspot.com/2018/06/ahli-hypnosis-merilis-laporan-hypnotherapy-gratis.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis

No comments:

Post a Comment