Friday, June 22, 2018

Kejahatan Hipnotis part 1

Kejahatan Hipnotis part 1


Sejak beberapa tahun terakhir kita mungkin sering mendengar "kejahatan Hypnosis" terjadi di jalanan. Berita itu menyebar melalui media cetak, percakapan elektronik dan sehari-hari. Saya sebagai seorang Hypnotist Profesional bergerak untuk meluruskan berita yang beredar di antara orang-orang.


Kita harus menyadari bahwa apa pun yang kita miliki di dunia ini, kita dapat menjadikannya sebagai alat atau sarana untuk menyakiti kejahatan, juga sains.

Sebelumnya saya mohon maaf karena dalam penjelasanya saya akan menggunakan beberapa contoh ilmu lain sebagai pembanding. Itu bukan untuk menurunkan pengetahuan atau profesi, tetapi hanya sebagai ilustrasi.

Beberapa contoh ilustrasi adalah: Matematika atau akuntansi. Apakah ilmu itu bisa digunakan sebagai alat untuk melakukan kejahatan ..?! Jawabannya tentu saja Bisa ... beberapa koruptor sangat menguasai kedua ilmu itu tidak ...?! Contoh lain adalah ilmu Kimia dan Fisika ... dengan menguasai satu atau kedua ilmu ini mungkin kita dapat membuat Bom yang sangat kuat ... serta ilmu-ilmu lain, seperti kedokteran, Hukum, Biologi, dan lain-lain.

Sekarang pertanyaannya siapa yang bersalah? Apakah pengetahuan atau ....? !!

Yang pasti, semua kembali lagi ke setiap moralitas individu bukan ...?!

Deskripsi singkat tentang Hypnosis

Seperti ilmu-ilmu lain, ilmu Hipnosis juga bisa digunakan untuk melakukan kejahatan. tetapi tidak melakukan "kejahatan" seperti yang sering kita dengar di media massa.

Hipnosis adalah suatu metode untuk mapanamkan informasi atau ingatan ke dalam pikiran bawah sadar seseorang, untuk kemudian dijadikan suatu pengertian, nilai atau tindakan. (Hipnosis bukanlah ilmu untuk menghilangkan kesadaran seseorang. Hipnosis juga bukan ilmu untuk memengaruhi orang lain).

Dalam setiap proses hipnosis membutuhkan waktu yang cukup dan cara yang tepat untuk membawa seseorang ke keadaan hipnosis. Jadi tidak benar jika hipnosis dilakukan dengan menggunakan pad bahu atau goyang seperti yang sering kita dengar dan kita tonton di televisi.

(lihat artikel: pertunjukan panggung hipnotis - Mitos - www.ferdians.com)

Hipnosis sebenarnya bukan hal yang aneh, karena pada dasarnya setiap orang pasti sudah melakukannya. Dengan kata lain, secara sadar atau tidak sadar setiap orang pasti telah "terhipnotis" dan "terhipnotis", meski sama sekali tidak menguasai ilmu hipnosis.

Ilmu hipnotis jika hal itu berkaitan dengan aspek kehidupan dan perilaku manusia ketat memegang kaitanya. Contoh dalam kehidupan sehari-hari atau perilaku adalah: tampilan cetak atau elektronik iklan, seseorang membaca atau belajar, ibu yang dibubarkan ketika menonton sinetron, orang tua menasihati anak-anak mereka, seseorang yang mengemudi di jalan tol, pecinta saling bujukan dan banyak lainnya aspek atau perilaku yang merupakan proses atau keadaan hipnosis.

Tapi apakah kita akan mengatakan iklan itu hipnosis ...?!,

ibu yang larut dalam cerita sinetron dikatakan dihipnotis ...?!,

Yang kita pelajari kita panggil seseorang yang melakukan self hypnosis ...?!

Orang tua yang menasihati putranya dikatakan menghipnotis putranya ...?!

orang yang mengendarai kendaraan dikatakan orang terhipnotis ...?!.

Sepasang kekasih yang merayu satu sama lain yang kita katakan saling menghipnotis ...?! Tentu tidak ... !!

Walaupun semua hal di atas sangat erat kaitannya dengan proses hipnosis, istilah atau sebuatan hak atas semua perilaku di atas disesuaikan dengan tujuan dan kegiatan yang dilakukan.

Kami tidak mengatakan salah satu di atas adalah hipnosis atau hipnosis, kami selalu mengatakan iklan adalah iklan, menonton sedang menonton, belajar adalah belajar, orang yang konseling anak-anak mereka disebut mendidik, mengendarai mobil mengemudi atau mengemudi, saling merayu satu sama lain disebut pacaran.

berlanjut part 2

referensi:
http://tentanghipnotis.blogspot.com/2018/06/apa-itu-hipnoterapi-dan-mengapa-ini-dilakukan.html
http://tentanghipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Self-hipnosis


No comments:

Post a Comment