Wednesday, June 27, 2018

pencuri hipnotis siswa



Dua orang pencuri sepeda motor beraksi di Jalan Raya Petok Gg Swadaya RT02 / 09 Desa Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari diamankan oleh polisi. Mereka bertindak pada Rabu malam, ketika kondisinya tenang. Modusnya adalah menghipnotis korban.


BERITA TERKAIT
Orang menyangkal Teminal Depok menjadi sarang
Razia begal di Terminal Depok, polisi menyita 6 motor bodong & rajam
Warga Depok semakin gelisah ada pesan berantai tentang pembajakan
Kedua pelaku adalah UES (38), dan M (24), warga Parung Kuda Sukabumi. Mereka pura-pura mengenal orangtua korban. Tujuannya adalah untuk mendapatkan motor yang dibawa oleh korban.

"Awalnya, para pelaku diserbu oleh korban yang mengendarai motor, dan kemudian mereka mengaku mengetahui orang tua korban," kata Kapolek Sawangan Kompol Suprasetyo, Kamis (21/6).

Kedua aktor berpura-pura memberikan surat kepada orang tua korban. Keduanya juga membawa korban ke tempat yang tenang. Setelah itu motor korban dibawa pergi. "Beruntung ketika insiden itu ada mitra pokdarkamtibmas dan segera mengamankan dua aktor," katanya.

Korbannya adalah dua siswa di Depok yang masih duduk di bangku SMP. Korban terkejut atas kejadian ini. "Kami telah ditanyai oleh anggota SPKT kami di Polsek, tetapi atas keinginan keluarga korban tidak ingin membuat laporan resmi," katanya.

Ia berharap acara ini bisa menjadi pelajaran untuk menghindari kasus serupa. "Untuk anak-anak yang tidak cukup tua dan tidak memiliki surat izin mengemudi, sehingga orang tua mereka lebih bijak untuk tidak membiarkan mereka menggunakan sepeda motor," katanya.

referensi:
http://tentanghipnotis.blogspot.com/2018/06/arti-hypnotherapy.html
http://tentanghipnotis.blogspot.com
https://id.wikihow.com/Melakukan-Hipnosis-untuk-Diri-Sendiri

No comments:

Post a Comment